Detectiveroyan's Weblog

Fresh Share

Selebriti bermain tenis meja

Apa yang dilakukan David Cameron, Nigella Lawson, George Clooney dan Wayne Rooney biasanya? Terpisah dari kesehatan saldo bank dan kolom ganjilnya? Mereka semua penggemar tenis meja, permainan sederhana yang menangkap semangat waktu tertentu, ke jalan-jalan, menjadi tema terus menerus pada musim panas.

Kampanye pemilihan terbaru Cameron terlihat dia berhenti di Bolton Lad`s and Girl`s Club, dimana dia mengajak remaja bernama Daryl Hosker. “ Saya menang 11-7, “ senyum Daryl. “Saya bangga mengalahkan perdana menteri kita.Servisnya agak sulit, namun dia memiliki sikap berdiri dan keseimbangan yang bagus Dia menjelaskan bahwa dia belajar permainan ini dari Norman Lamont.

Sekarang servis berat Cameron menang dalam pemilihan untuk mengimbangi kekalahan dalam permainan tenis meja itu, perhatian media pun berpindah pada FIFA World Cup di Afrika Selatan. Bahkan kamp pelatihan Inggris di Rutherberg menerima gema dari bet kayu serta bola celluloid.Para pemain bersedia jam-jam bebas dengan WAG mereka dibawah pengawasan pelatih Fabio Capello dengan turnamen yang kompetitif.

Pemain-pemain bola Premier League memuja permainan yang mereka sebut “TT”. Manchester United dan Arsenal memiliki meja-meja pada kawasan latihan mereka. Robin Van Persie terkenal sebagai pemain terbaik The Gunners. Juga di Old Trafford, Rio Ferdinand mengklaim mahkota tersebut, meskipun hanya sejak Cristiano Ronaldo memindah betnya ke Real Madrid. Pada iklan Nike baru dengan dana sangat besar, sebuah film berdurasi tiga menit bertajuk “Write The Future”, menampilkan adegan Rooney memukul bola melawan juara tenis lapangan Roger Federer di meja tenis meja.

Tidak hanya negarawan dan bintang bola yang membantu mengorbitkan image olahraga ini. Klub malam tenis meja pertama di dunia baru baru ini dibuka di Distrik Flatiron New York.

Dimiliki oleh aktris Susan Sarandon, SPiN memiliki 15 meja standar olimpiade dan bahkan mesin latihan robot. Hal itu dipaket dengan para pemain yang menggenggam koktail di tangan mana saja yang tidak memegang bet. Bintang Hollywood George Clooney, Scarlett Johansson, David Schwimmer, Mike Myers dan Mel Gibson adalah pengunjung tetap. SPiN segera membuka cabang di Los Angeles.

Tren Manhattan ini sudah tertangkap pada sudut kota London, dengan meja-meja bermunculan di klub-klub, bar-bar dan lobi-lobi dari agensi periklanan, saat rapat temu pendapat berlangsung selama sebuah permainan ganda.

Musim panas ini, bagaimanapun, ketertarikan orang kota tak ingin dibatasi pada sesuatu yang sudah terkenal atau tersohor. Lusinan dari meja di luar ruangan bermunculan di taman-taman kota di seluruh negara sebagai bagian dari program percontohan dari Asosiasi Tenis Meja Inggris.

Sementara itu, Mayor London Boris Johnson – yang terkenal menggoda China dengan mengklaim olahraga ini sebagai “whiff-waff”, permainan selepas makan malam yang dimainkan oleh pesolek zaman Victorian memukul sendok sampanye dengan tutup kotak rokok – mendukung Ping proyek seni bertemu olahraga bulan depan.

Dengan pendanaan dari Sport England, Ping akan memasang 100 meja-meja di udara terbuka pada perbatasan seperti Trafalgar Square, Tate Modern dan Heathrow Terminal Lima, yang dirancang oleh seniman-seniman termasuk Damien Hirst dan Tracey Emin. Mereka akan siap 24 jam sehari untuk pemakaian gratis, dilengkapi hiasan bet. “Silakan ditaruh kembali” dan , terbaik dari semua, 50 dari mereka akan secara permanen tetap berdiri.

Sisanya akan berkeliling ke lebih dari empat kota-kota di Inggris. Prakarsa ini akan diluncurkan pada 24 Juli dengan pertandingan antara Johnson sendiri, Sebastien Coe, Charles Saatchi dan istrinya Nigella.

Beberapa nama cendekiawan ada di sana. Namun tenis meja telah lama menjadi olahraga yang disukai oleh para intelek, penuh strategi dan kehalusan. Grand Master catur Bobby Fischer menggambarkannya seperti “ berlari 100 meter saat bermain catur pada waktu bersamaan. Juara dunia pertama, pada tahun 1926, adalah seorang doktor hukum asal Hungaria. Hari ini, novelis Salman Rushdie, Dave Eggers dan Howard Jacobson secara rutin istirahat menulis dengan permainan menjernihkan pikiran ini.

Permainan ini mengurangi ketegangan para eksekutif juga. Bill Gates, Sir Philip Green dan kepala eksekutif Barclay John Varley bermain. Ada meja-meja di sebelah lantai-lantai perdagangan kota. Goldman Sachs bahkan menjaga sebuah apartemen utara London dengan sebuah meja khusus bagi yang kecanduan pada gaji mereka.

Bagus buat pikiran, mencerahkan, namun apa untungnya bagi kesehatan? “ Permainan ini sangat bagus untuk meningkatkan koordinasi tangan mata dan kelincahan”, kata physioterapis dan ahli kebugaran Paula Coates. “ Jika peserta bermain sejam, mereka juga akan membakar lemak. Bagaimanapun tingkat kebugaran Anda, permainan itu akan membangun kekuatan kaki, kelembutan, stamina dan keseimbangan”.

Kembali pada Bolton Lads & Girls Clus, pemimpin olahraga senior Rachel Burke menambahkan : “Hal ini tentang ketepatan dan refleks, permainan raket tercepat dimuka bumi. Saya sangat terkesan dengan reaksi Bapak Cameron, harus kukatakan itu.”

Seperti kepala pemerintahan Mao tahu saat dia mendeklarasikannya sebagai olahraga nasional China, tenis meja juga memiliki keuntungan secara demokratis dan murah. Peralatan yang diperlukan minimal : dua bet dan segenggam bola dapat menghabiskan biaya kurang dari 20 pound. Dapat dimainkan pada area yang relatif kecil, dengan ketentuan meja 9 kaki x 5 kaki. Anda dapat bermain indoor atau outdoor, ganda atau tunggal, bahkan berlatih sendiri dengan memukul ke ujung meja, gaya Forrest Gump.

Permainan ini juga ideal untuk orang tua bermain dengan anak-anaknya dan mejanya diambil dari trampolin sebagai kolam renang penting atau aksesoris taman. “Saya bermain tenis meja denan teman-teman yang tidak sporty sama sekali,” kata Coates. “Ini adalah permainan yang bagus untuk menikmati bersama seseorang dengan tingkat kebugaran yang berbeda dengan dirimu. Benar-benar lintas usia, olahraga lintas gender.” Cuma jangan katakan itu Whiff waff.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 31, 2011 by in Pernik Pernak and tagged , , , , , , .
%d blogger menyukai ini: